Rabu, 23 April 2014

Zaskia Adya Mecca Berbisnis Fashion karena Jenuh dengan Dunia Akting

Jakarta - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu aktris berhijab yang sudah menekuni bisnis fashion sejak 2012 lalu. Berawal dari rasa bosan dan penat dengan kegiatan syuting, wanita 26 tahun itu memutuskan mendirikan clothing line.

Saat melakukan pemotretan fashion dengan Wolipop awal April lalu, Zaskia sedikit bercerita mengenai kesan awalnya membuat clothing line. Istri Hanung Bramantyo itu mengaku membuat butik awalnya hanya untuk main-main dan mencari kegiatan baru selain syuting.

"Aku bikin butik awalnya buat main-main, enjoy, nyari kegiatan, bukan serius buat nyari uang. Ternyata pas punya butik berkembangnya luar biasa banget, aku menemukan passion-ku di sini," tutur Zaskia ketika berbincang di butiknya, Jl. Benda Raya No. 54 J, Kemang, Jakarta Selatan.

Zaskia mengatakan kalau ia sudah mencapai kepuasan maksimal menjadi bintang film sekaligus cast director. Ibu dua anak ini ingin mencari kegiatan baru yang bisa membuat dirinya lebih berkembang namun tidak tahu apa yang harus dilakukan saat itu. Bahkan Zaskia mengaku sempat stres karena bosan tidak mendapat kegiatan baru.

"Aku sempat stres, kok kayaknya nggak ada yang aku kerjain yang bisa jadi karya dan bisa dinikmati dalam jangka waktu lama. Sempat sebulan sampai dua bulan uring-uringan. Aku kalau sudah mencapai satu titik, kayak casting director dalam waktu 3 tahun aku sudah ngerjain 8 film, bosan," tambahnya.

Melihat hal itu, sang suami kemudian menyuruhnya menulis buku tentang hijab, Zaskia pun langsung menjalaninya. Saat proses penulisan buku dengan judul 'Hijab Fascination, Zaskia Adya Mecca' itu, timbul keinginan membuat busana sendiri yang akan ditampilkan dalam bukunya. Sejak saat itu, Zaskia tertantang untuk membuka butik sendiri bersama kakaknya, Tasya Nur Medina.

Wanita kelahiran 8 September 1987 ini kemudian memutuskan membuat label dengan nama 'Zaskia Adya Mecca' bekerja sama dengan temannya yang merupakan seorang perancang busana. Meskipun tidak memiliki hobi atau pendidikan sebagai desainer, Zaskia tidak patah semangat. Ia terus belajar dengan temannya

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda