Rabu, 23 April 2014

Aspac Terlalu Tangguh untuk NSH GMC

Jakarta - Aspac Jakarta tidak menurunkan kekuatan terbaiknya pada pertandingan melawan NSH GMC Jakarta. Tapi, itu tak jadi masalah karena mereka tetap terlalu tangguh untuk lawannya dan menang 91-63.

Dalam lanjutan NBL Seri V di Hall A Basket Senayan, Jakarta, Selasa (22/4/2014), Aspac tampil tanpa Andakara Prastawa. Pelatih Rastafari Horongbala menurunkan Rizky Effendi dan Ferdinand Damanik sebagai starter untuk mendampingi Mario Gerungan, Pringgo Regowo, dan Xaverius Prawiro.

Kepercayaan yang diberikan Rastafari tak disia-siakan oleh Rizky dan Kiki, sapaan akrab Ferdinand Damanik. Keduanya memimpin perolehan poin Aspac, masing-masing dengan 12 poin. Rookie naturalisasi asal Filipina, Ebrahim 'Biboy' Enguio Lopez, menambahkan 11 poin dan 9 rebound.

Rastafari terus melakukan rotasi pemain sepanjang pertandingan. Dia memberi waktu bermain yang rata kepada anak buahnya, termasuk Muhamad Irman dan rookie Rizky Lyandra, yang dimainkan selama lebih dari 15 menit.

"Banyak rotasi pemain hari ini, namun anak-anak bermain bagus. Termasuk Kiki yang bermain lumayan," kata asisten pelatih Aspac, Antonius Joko Endratmo.

"Pada kuarter kedua tadi anak-anak sempat lengah, hingga NSH berhasil memperkecil margin jadi 9 poin. Anak-anak berhasil memberi jarak aman sampai akhir pertandingan," tambahnya.

Max Yanto menjadi penyumbang angka terbanyak untuk NSH GMC dengan 18 poin. Max juga mencetak tujuh rebound.

Hasil Lain:
Pacific Caesar Surabaya 61-87 Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta
Bimasakti Nikko Steel Malang 59-69 Garuda Kukar Bandung

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda