Rabu, 23 April 2014

Mercedes Bertekad Pertegas Dominasi di GP Spanyol

Brackley - Dominasi Mercedes di Formula 1 musim ini terus berlanjut hingga seri keempat. Mercedes ingin mempertegas dominasi mereka di seri kelima yang akan digelar di Spanyol.

Pebalap-pebalap Mercedes memenangi empat seri awal musim ini. Nico Rosberg naik podium pertama di Australia, sementara Lewis Hamilton berjaya di Malaysia, Bahrain, dan China. Lebih hebatnya lagi, Hamilton dan Rosberg finis satu-dua dalam tiga balapan terakhir.

Dalam empat seri awal, Mercedes selalu memenangi balapan dengan selisih lebih dari 20 detik atas rival-rival mereka. Mereka berharap bisa menambah selisih tersebut ketika GP Spanyol digelar di Sirkuit Catalunya pada 11 Mei mendatang.

"Kami ingin pergi ke Barcelona dengan langkah paling besar. Itulah ambisi kami," seru Rosberg di ESPN F1.

"Barcelona adalah kesempatan bagi kami untuk menambah keunggulan dan itulah pendekatan yang kami miliki untuk menuju Barcelona. 100%," katanya.

Rosberg kini memuncaki klasemen pebalap dengan 79 poin. Dia unggul empat poin atas Hamilton yang berada di posisi kedua.

Di klasemen konstruktor, Mercedes berada di posisi teratas dengan 154 poin. Mereka unggul jauh atas Red Bull yang baru mengumpulkan 57 poin.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda