Rabu, 23 April 2014

Ditanya soal Motivasi, Ini Jawaban Kimi

Shanghai - Belum juga tampil memuaskan pada awal musim ini, Kimi Raikkonen pun ditanya apakah saat ini dirinya sedang kurang termotivasi. Apa jawabannya?

Dari empat seri balapan, pebalap Ferrari itu baru bisa meraih 11 poin hasil dari posisi finis tujuh, 12, 10, dan delapan secara berurutan. Hasil itu membuat Raikkonen kini duduk di posisi 12 klasemen sementara pebalap.

Dalam balapan terakhir di Shanghai akhir pekan lalu, waktu finis Raikkonen terpaut sekitar semenit dari rekan satu timnya sendiri, Fernando Alonso, yang meraih podium pertamanya musim ini dengan menuntaskan balapan di posisi tiga. Dari empat seri balapan Alonso juga senantiasa meraih hasil lebih baik.

Hal itu pada prosesnya memicu anggapan bahwa Raikkonen kurang termotivasi setelah kembali membela Ferrari. Juara dunia 2007 itu lalu menjawab dengan gaya khasnya.

"Aku heran kenapa kalian selalu saja menanyakan soal motivasi," kata Raikkonen seperti dilansir Planet F1.

"Jika aku tidak termotivasi maka aku tidak akan ada di sini menjawab segala macam pertanyaan. Persetan dengan itu semua, kami mendapatkan balapan-balapan buruk dan itu merupakan hal yang sial, tapi terkadang memang seperti itu. Target kami adalah terus berbenah dan mencapai posisi yang kami inginkan," tegasnya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda