Rabu, 23 April 2014

Juventus Disarankan Rekrut Alexis

Turin - Belakangan ini masa depan Alexis Sanchez di Barcelona ramai dispekulasikan. Juventus disarankan merekrut penyerang internasional Chile itu di musim panas.

Di musim ketiganya di Camp Nou, produktivitas Alexis terus meningkat. Pemain yang dibeli dari Udinese tersebut sudah mencetak 19 gol dan 15 assit dalam 50 penampilannya di seluruh kompetisi

Namun yang jadi masalah adalah Alexis tidak jarang ditinggalkan pelatih Tata Martino di laga-laga besar. Seperti misalnya di final Copa del Rey melawan Real Madrid sepekan lalu, yang kemudian memunculkan gosip keretakan di antara keduanya meski dibantah.

Juventus, walau di ambang meraih hat-trick Scudetto, masih kurang oke di Eropa. Pasukan Antonio Conte itu harus rela turun kasta ke Liga Europa padahal di musim lalu sukses menembus hingga perempatfinal Liga Champions.

Eks penyerang Bianconeri Fabrizio Ravanelli menilai Alexis akan menjadi tambahan amunisi yang tepat bagi Juventus di musim depan.

"Ya, Sanchez tentu akan jadi pemain yang tepat untuk tim Antonio Conte," kata Ravanelli kepada TuttoMercatoWeb. "Memiliki dia di lini serang bersama (Carlos) Tevez dan (Fernando) Llorente akan fantastis."

"Jelas, bermain di level tinggi dengan Barcelona selama beberapa tahun terakhir adalah sebuah keuntungan -- mereka bukan tim sembarangan."

"Saya percaya dia adalah pemain yang tepat karena dalam tiga tahun terakhir dia sudah mendapatkan banyak sekali pengalaman di Eropa. Juventus akan bisa berbicara lebih banyak dengan seorang pemain seperti Sanchez."

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda